Jumat, 20 Mei 2016

Anak Kucing Lucu

Gambar Anak Kucing Lucu


Dari sekian banyaknya jenis binatang yang bisa kita jadikan hewan peliharaan, anak kucing lucu adalah salah satu jenis hewan mamalia yang populer dan disukai untuk dipelihara oleh para pecinta kucing.

Selain setia, kucing adalah binatang yang lucu dan penurut, mempunyai bulu yang tebal serta perawatannya terbilang cukup mudah menjadikan kucing sangat digemari oleh banyak kalangan pecinta satwa.


Namun ada pula orang mempunyai alasan lain selain hobi dalam memelihara kucing yaitu, sebagian orang beranggapan bahwa kucing bisa mendatangkan hoki atau keberuntungan untuk majikannya. 


Bisa juga melindungi orang-orang yang memeliharanya dari gangguan setan atau jin yang jahat maupun gangguan sihir.


Anak kucing lucu memang menggemaskan bagi yang melihat. Siapapun pasti akan merasa terhibur jika melihat kelucuan wajah dari anak kucing terlebih yang masih bayi. 


Namun tidak jarang kita jumpai mereka terlantar dan ditinggalkan oleh induknya. Biasanya ini terjadi pada  kucing liar diperkampungan.


Kebanyakan para penggemar kucing lebih memilih kucing import atau hasil perkawinan jenis kucing yang berbeda. Selain unik mungkin juga terlihat istimewa dimata mereka. 


Padahal merawat kucing import membutuhkan biaya yang cukup besar, lain halnya dengan kucing lokal tanpa perawatan khusus mereka mampu bertahan hidup dengan baik.


Buat teman-teman pecinta satwa terutama penyuka anak kucing lucu dan menggemaskan. Apapun jenis kucing anda, dibawah ini ada beberapa koleksi gambar anak kucing lucu yang bisa dijadikan koleksi pribadi. 


Semoga dengan ini para pecinta kucing seperti anda bisa terhibur.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar