Kamis, 19 Mei 2016

Anak Kucing Anggora Murah

Faktor Penentu Harga Anak Kucing Anggora Murah



Melihat Gambar anak kucing anggora yang lucu dan menggemaskan, pasti ada keinginan untuk menjadikannya peliharaan. 

Karena Kucing anggora adalah salah satu  kucing ras paling populer dan banyak digemari. 

Adapun harga jual anak kucing anggora murah atau tidaknya tentunya tergolong dari kualitas si kucing anggora tersebut. 


Memilih jenis kucing anggora untuk dijadikan binatang peliharaan sendiri pastinya memerlukan perhatian khusus dalam berbagai hal. 

Jadi, sebelum Anda membeli anak kucing anggora sebaiknya harus mengetahui harga jual dari kucing anggora tersebut dan juga mengetahui beberapa hal yang lainnya.


Ada beberapa faktor yang bisa menentukan kualitas dan harga anak kucing anggora murah atau tidaknya adalah sebagai berikut ini:



1. Kesehatan Anak Kucing Anggora

 
Faktor pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli anak kucing ras anggora ini yaitu kesehatan dari anak kucing anggora tersebut. 


Faktor kesehatan ini adalah merupakan faktor utama dan paling penting agar kucing anggora pilihan Anda bisa hidup baik sesuai dengan apa yang anda inginkan. 

Jadi, sebelum memilih kucing ini pastikan bahwa Anda memilih kucing yang benar-benar sehat. 

Anda harus menelitinya secara seksama bagaimana kondisi tubuhnya gemuk atau kurus dan bagaimana wajah kucing tersebut apakah terlihat ceria atau lesu.

Anda juga harus memperhatikan bagian hidung, mata dan telinganya bersih atau tidak. 

Selain itu, pastikan telinga pada kucing tadi bebas dari cairan dan kotoran yang bau. Biasanya faktor kesehatan juga menentukan harga anak kucing anggora murah atau tidaknya.


2. Keturunan dan Ras

 
Biasanya kucing anggora kebanyakan saat ini yang ada di pasaran adalah kucing anggora berdasarkan hasil persilangan. 


Adapun persilangan tersebut pada umumnya merupakan hasil persilangan kucing dari ras Persia dan kucing dari ras anggora. 

Faktor keturunan dan ras tersebut yang bakal menjadi faktor terpenting yang menentukan harga anak kucing anggora murah ataupun mahalnya. 

Agar mendapatkan anak kucing anggora dari keturunan yang baik, Anda sebaiknya pergi ke tempat cattery khusus atau breeding kucing anggora juga bisa.


3. Tentukan Tujuan Pembelian
Biasanya harga anak kucing anggora murah atau tidaknya juga ditentukan berdasarkan tujuan pembelian Anda sendiri. 


Bisa jadi Anda ingin membeli kucing dengan tujuan kontes, untuk peliharaan, ternak kucing ataupun lain sebagainya. 

Kucing anggora dengan tujuan untuk kontes biasanya dibanderol dengan harga lebih mahal, harga bisa menembus puluhan juta rupiah. 





4. Faktor Vaksinasi

 
Faktor vaksinasi adalah penjamin kesehatan dari kucing itu sendiri. Biasanya harga anak kucing anggora murah karena tidak divaksinasi. 


Berbeda dengan kucing anggora anakan yang sudah divaksinasi pasti dibanderol dengan harga jual lebih tinggi. 

Dengan vaksinasi dokter hewan, biasanya anak kucing anggora tersebut dapat hidup lebih baik, lebih sehat dan terjamin dari berbagai penyakit.


5. Faktor Usia

 
Faktor penentu harga jual dari anak kucing anggora murah atau tidaknya juga dipengaruhi oleh usia kucing anggora itu sendiri.


Biasanya kucing anggora yang dijual berharga murah sendiri saat kucing tersebut baru lahir atau di usia masih begitu kecil. 

Umumnya dibanderol dengan harga mahal ketika kucing anggora telah melewati masa dewasa dan masih aktif untuk berproduksi.


Informasi Segala hal tentang Kucing ada disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar